All Things About TTG

TTG atau Tada-Tada Gang
itulah gang yang di dalamnya tidak ada anak nakal #meskipun namanya 'gang' , awalnya hanya saya, Mita, Neni dan Risti. But, waktu saya dan Neni satu kelompok SBK *buat tugas* kebetulan dipertemukan dengan Afdi dan Budi tukar-tukaran no.HP plus ngumpul2 dirumahnya Afdi kami jadi semakin akrab. Trus kalau ada apa-apa pasti kitanya semakin solid, lagipula kami semua sederetan bangku dan absent #apaapaan? jadi dari teman jadi sahabat dehh X) sedangkan Vita yang dulunya di gang lain pindah ke kita..yaa karena dia duduk bareng kami
Pokoknya panjaaaaaaaang kalau mau dibahas satu persatu mengenai sejarah TTG :P
Kami sebenarnya trima-trima saja sama orang yg suka ngumpul sama kita jadi TTG itu flexibel gak pilih teman, kita milih anggota kalau dia sering ngumpul bareng kita atau ikut-ikut jalan2 bareng kita

Karakter masing-masing anggota TTG
Karena saya orangnya gak pilih kasih jadi saya urutkan dari yang paling tua..

Budi
Budi anak yang paling tua di TTG #hehe#peace, ciri khasnya ia selalu menghabiskan waktunya dengan earphonenya dan paling hobi dengar lagu Beyonce #kuduBehivelohh. Anaknya kocak pokoknya kalau TTG lagi boring, dia ini yang selalu mencairkan suasana dengan acting gila-gilanya yang pastinya kamu gak pernah terpikirkan sebelumnya. Yang spesial #apaterangbulan dia rela jadi tukang antar jemput, tidak pusing dengan apa omongan orang mengenai di, pinter bhs Inggris bisa juga ngelawak walaupun masih tingkat beginner.

Jesica
tidak ada karena masa buat opini tentang diriku sendiri?

Mita
Dari waktu MOS saya sudah kenal dia, so dia-lah orang pertama yang aku kenal dalam 'TTG'. Mita orang yang paling pintar nyanyi juga meyakinkan seseorang dia juga tegas. Gila korea dan juga suka dance bareng Vita. Dia juga anggota Pramuka sejati apalagi sudah banyak ikut-ikut lomba dan bikin sekolah bangga tiap hari senin #WOW. Orangnya perhatian banget kalau kita lagi sedih dia orang yang ada disampingmu ketika kau butuh tempat curhat. Mita juga cantik pintar dandan tapi kadang-kadang tomboy juga #menurutku jadi gak salah dia idaman para cowok-cowok.

Neni
Pertamanya sih saya anggap dia orang yang acuh, tapi sebenarnya dia itu pemalu hanya saja sama orang baru. Yaa..dia teman pertama sebangku-ku :D. Pipinya kayak bakso jadi pengen selalu nyubit kalau dia di sampingku #hehe dan memang dia suka banget sama bakso. Kolektor film Korea juga loh, tanya aja tentang film Korea dia sudah nonton film Korea dari Endless Love sampe Tutur tinular eh maksudnya yang sering muncul di Indosiar #faktanya lebih dari 40 film korea yg ditonton. Saya paling tahu banyak mengenai Neni, pernah ada konflik antara dia dan Risti tapi gapent di ceritakan #tiiiit# gara-gara cowok lah biasa remaja. Bisa dibilang anak terpintar se-kelas X.5, tapi paling tidak suka sama Penjas #hampirsmuacewekgitu. Dia juga perhatian banget dan yang paling peka terhadap bau-bau pertengkaran, dia juga yang ada di sampingmu ketika kamu di pandang enteng.

Risti
Dia juga teman sebangku yang paling akrab dengan saya, dari kelas X sampai kelas XII. Lucunya, dia karakternya unik. Paling cepat kagum sama cowok, peka terhadap respect orang dgn dia, kekanak-kanakan, ceria, gak suka sama cewek jabe walaupun kadang-kadang dia juga jabe, kalau ketawa lamaaaa durasinya biasa sampai mukanya merah, tapi kalau lagi badmood bisa seharian murungnya. Perempuan paling hemat se-jagad dan cepat putus asa kelebihannya dia pintar berbahas(linguistik) dan logika. Pintar menggambar manga dan hobinya membaca novel. Karena Risti orangnya kekanak-kanakan dan unik terkadang saya sama dia buat istilah dan kalimat yang lucu-lucu dan gaje -__-. Hobinya juga foto-foto, kalau datang jahilnya saya dan Risti kita selalu mengambil gambar-gambar unik muka orang #paparazzi #ketawaevil.

Afdi
Baik, jago silat, anak mami #hehe. Paling enak kalau ditidurin soalnya kayak bantal#notallow4girl. Jadi kalau ada apa-apa pasti mamanya lagi tapi dia baik kok dia sabar biar dibilang sapi. Anak futsal nyambung kalau diajak ngobrol. Paling cepat akrab dengan orang-orang baru. Dia suka sama Nicki Minaj loh! XD

Vita
The dancing queen of TTG. Tiap jam istirahat atau kapan saja dia suka nari sendiri kayak orgil #haha.  Pernah jadi anggota gang lain tapi pindah ke hati kami ber-6 #ceileh. Suka banget sama Korea jadi dia update kalau ada lagu baru atau koreografer terbaru. Suka banget sama Hyoyeon dan Eunhyuk, dan kalau ada apa-apa suka banget memberi tanpa pamrih. Walaupun di paling terkecil diantara kami tapi dia orang yg bisa diandalkan kok.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengoperasikan MS Access

Riset Operasi (Operation Research)

7 Makanan Khas Makassar yang Wajib dicoba